Minggu, 04 Desember 2011

5 alasan mengapa orang rela mati-matian belajar komputer:


  1. Personal Brand Image. Karena Anda berminat pada teknologi komputer dan mampu membantu menyelesaikan permasalahan pekerjaan rekan Anda, nama Anda akan mudah dikenal dalam satu lingkungan baru.
  2. Penghargaan Diri. Semua orang membutuhkan ini, salah satu cara mendapatkan penghargaan tertinggi dengan cara terhormat adalah menguasai salah satu bidang keahlian komputer. Seperti Blog Fatih Suud yang telah memiliki beberapa penghargaan dan banyak penggemar dari artikel yang ditulisnya.
  3. Penghasilan Besar. Bagi yang telah menguasai komputer, standar gaji profesi yang berhubungan dengan komputer biasanya lebih besar dari profesi lainnya. Contohnya adalah Pak Nukman dengan kosultan Virtualnya
  4. Peluang Bisnis Yang Luas. Komputer memiliki banyak cabang keahlian dan memiliki peluang pasar sangat luas. Pak Joko telah membuktikannya dengan 3 Langkah Terujinya.
  5. Perangkat Multi Fungsi. Menguasai dan memiliki komputer sama dengan memiliki beberapa perangkat hiburan sekaligus memiliki perangkat yang mampu meyelesaikan tugas-tugas perkantoran.
Mau Pintar, Main Komputer..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar